Jumat, 07 Februari 2014

berasa jadul kembali

hahahaha, udah lama banget gue gak ngepost di simalakama lagi nih, waduh, setelah gue buka, ada mak erot lagi mandi terus kabur karena malu keliatan (tiiiiiiiit)nya. gimana kabarnya, baik dong? baik pasti, sesuatu gitu loh. huuhuhu.....

banyak banget yang pengen gue share selama gue gak buka nih blog, mulai dari kegiatan di atas penderitaan banjir kemaren, terus PUN yang bikin otak gue jalan lagi, trus sekarang lagi nyoba yang namanya "tobat", keren kagak. oke okeh gue ceritain satu persatu, ye.....

1. hari selasa tanggal 3 februari.
hari ini gue sial abis, udah niatin bangun pagi". jam setengah enam gue udah niat banget mau berangkat (karena tumben gue mau brngkat). stelah naik bus sampe kalibanteng, tiba". "turun semua turun semua, daerah mangakng banjir, jadi turun disini" kata kernet bus yang pengen gue bacok palanya. kampret banget, waktu itu uang gue lagi nipis banget, lagi gue awet" eh malah ketipu naik bus gara" banjir uang empat ribuku melayang, oh sayang kembalilah pada papa sayang (drama banget).

2.hari rabu tanggal 4 februari.
hari ini lebih kancut dari hari biasanya( nih buka lagi minyak wangi), sial banget, pake "kelez". pertama berangkat naik bus seperti biasanya, jam setengah enam pagi, masih waras. sampe tugu muda, sang kernet menjulurkan tangan, karena gue orangnya gak tegaan gue kasih aja dua ribu, setelah gue kasih, gue rogoh" saku gue "kok duit gue cuman itu doang ya? kampret gue lupa bawa uang jajan. kampret!" ya emang, orang ganteng itu sering lupa. terus sampe di karang anyar lebih kancut lagi, yang ini kancut maksimal. macet total, ato bahasa latinny : kuampretin banget su!!. udah duit lupa, macet pula, akhirnya gue jalan dari karang anyar sampe sekolahan, padahal jaraknya kemungkinan sekitar 4 kilo an, kampret kancut aming wati banget. sampe sekolahan baru masuk kelas langsung "wkwkwkkwkwk, anapa lo SUT! abis maraton". "kagak gue abis mandi sambil jalan, puas lo, muka godek!". kampret dah pokoknya, kancut maksimal.

3. hari ini tentunya.
hari ini jadwalnya PUN matematika, astagfir. siapa sih nih yang bikin soal, penegn gue kebiri orangnya, udah fotocopy-annya gak jelas, udah nambah suntuk, jadi buyar semua rumusnya, jadi gue cuma bisa bengong sambil ngeces". waktu mngerjakan PUN matematika tu beda banget sama yang lainnya, kalo bahasa indinesia waktu dua jam bisa bikin sungai sepanjang tujuh ribu kilometer, tapi kalo matematika, buset dua jam sersa dua menit. kayak ketemuan sama pacar. pengennya lama malah berasa cepat. kancut super maksimal.

nb : yang tau jadwal paranormal activity 5, bagi tau ya, wokeh wokeh,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar