Jumat, 07 Februari 2014

cerita hantu dibalik obrolan siang bolong gak pake ompong???

biasalah abg sekarang, jatahnya gak ada pelajaran hepinya bukan maen, sampe ada yang nari poco" ala remix, buset". untung gue gak kayak mereka, kalo gue kayak mereka nanti gue jadi "saya ini benar" bejo, benar" mirip cah alay, KW-2, bejo : begok, enjoy, jorok, orak ados. makanya gue gak mau jadi KW-2. kan gue gak suka blusukan. (iklan bingit).

 siang hari ditengah hujan tadi siang, ada empat orang cewek eh, gue cowok berarti, ada dua orang cewek dan dua cowok, ah gimana gak tau deh, pokoknyagitu. yang sedang ngrumpi tentang politik sampe klitik. tiba-tiba ada.... ada... ada.. waa!!!. (dipikir sini upin ipin apah?). tiba" keluar suatu ucapan dari seorang anak bermulut sampah berwajah kadal, yaiut adil. temen gue. "eh tadi malem gue lupa dengerin imelda fm og" katanya. "iya eh, kampret gue juga" kata gue. setelah itu seorang cewek berambut dora berparas satpam pun ikut masuk dalam obrolan ibu" pkk ini "apaan tuh imelda fm?".
"apa! lo kagak tau (ini bukan realnya)"
"IIII gak tau"
"IIII gaptek"
"III gaondok (aneh)" kok malah plesetan iga.

 iya pokonya akhirnya kami pun bercerita macam" tentang kecelakan, sampe bagaimanakah komentar tentang "foto neil amstrong yang berada dibulan?" kok ada bayangannya, gue juga gak tahu, tanya aja amtrongnya, muka kadal kalian semua #temen" gue satu kelas maksudnye. semprei.

2 komentar: