Jumat, 21 Februari 2014

udah sunat belom? (WHAT!?)

tadinya gue pengen ngepost kemaren, namun, karena masih trauma mendalam sejiwa senusa bangsa bermasayarakat bernegara beramanah untuk orang gila, gue baru bisa cerita sekarang.

Tanggal 20 februari 2014

malam ini gue lagi nyari tugas buat pekerjaan seni rupa yang belom kelar", harusnya sih udah kelar, eh malah kena ujan dan gambar gue, luntur. kampret. apalagi pagi  ini gue baru aja kena tragedi, gue pingsan gara" kepelset di kamar mandi (ngenes), kronologinya. gue masuk kamar mandi, gue jebar jebur, gue mau keluar dari pintu, dan gue kepleset, dan bangun" dah di dokter. nasib orang ceroboh dan suka ngomel kayak gue mungkin.

lah gue keluar mau ke toko fotocopy, guemau beli buku gambar ukuran A3, sewaktu gue jalan, gue ngerasa kalau ada yang nliatin gue muluk, ternyata disamping gue ada orang cowok bawa motor tu, melototin gue, gue langsung parno, tapi alhamdulillahnya orang tu pergi.

setelah nyari" gak ketemu" gue akhirnya mutusin mau beli spidol faber castell dulu di alfamart, yang keren itu lo (sumprit enak banget). eh tu orang dateng lagi, abis tu dia manggil gue, gue samperin ja iseng.

"dek dah cebok?" kata mas" itu yang gue denger
terus gue jawab "apa? cebok?"
"kamu udah sunat?" tanya bapak" itu. kampret, waduh kalo dah gini, dah gak bner nih, gak bener nih.
"ya udahlah?" gue jawab seadanya.
"boleh liat gak?" kata bapak" kampret gila ini. didalem kepala gue "nih orang pasti psikopat" kampret.
"ya gak boleh to ya, gila!" jawab gue sedikit membentak. kampret, untung gue ke alfamart pake celana, coba kalo pake rok, udah bilang "berani berape bang?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar